Tiga Kali Ditolak, Palace Akhirnya Dapatkan Mamadou Sakho

Bek Crystal Palace, Mamadou Sakho.
Sumber :
  • www.cpfc.co.uk

VIVA.co.id – Setelah tiga kali menolak tawaran Crystal Palace untuk Mamadou Sakho, akhirnya The Reds melepas bek 27 tahun tersebut.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool dan Palace sepakat di angka £26 juta atau setara Rp447 miliar. Sakho menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

"Saya sangat senang berada di sini karena saya memiliki beberapa teman di sini," ujar Sakho dilansir dilansir situs resmi klub itu www.cpfc.co.uk, Jumat 1 September 2017.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Sakho menambahkan, menyelesaikan tantangan dan membuktikan ketajaman bersama Palace merupakan hal yang terbaik. Dia akan sangat senang membuat perubahan bersama Palace.

"Melewati tantangan di sini itu sulit, tapi indah, dan karena itulah musim panas ini saya pikir adalah pilihan terbaik," kata pemain asal Prancis itu.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Diberitakan sebelumnya, Liverpool menolak tawaran ketiga Palace. Tawaran yang disodorkan Palace ketika itu bernilai  £22 juta plus biaya tambahan sebesar £3 juta untuk Sakho.

Ketika itu Liverpool bersikeras hanya akan melepas pemain asal Prancis itu jika banderol £30 juta atau setara Rp517 miliar dipenuhi. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024