Rooney Tetap 'On Fire' Walau Tak Lagi Muda

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id – Meski tergolong tak muda lagi, performa Wayne Rooney sebagai bomber masih terus menyita perhatian publik Premier League. Eks striker Manchester United ini dinilai masih dalam kualitas permainan terbaiknya dalam beberapa waktu ke depan.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Hal ini pula yang diungkapkan oleh mantan rekan setimnya di MU, Louis Saha, soal kemampuan apik Wazza. Pemain asal Prancis itu menyebut bahwa performa Rooney akan bertahan lama di level tertinggi untuk beberapa waktu ke depan.

Saha bahkan menyebut bomber berusia 31 tahun itu tetap "luar biasa" sejak kembali ke Everton awal musim ini. Dia sudah mencetak 2 gol dalam 3 laga awal di Premier League.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Rooney adalah pemain besar dengan hati terbesar yang pernah saya lihat," ungkap Saha dalam sebuah wawancara dengan Omnisport.

"Ke mana pun dia pergi, perannya akan menentukan karena dia punya otak yang bisa mereplikasi luar biasa. Tidak banyak yang bisa. Dia melakukannya dan akan sampai akhir kariernya, dan itu tak lama lagi di mataku," jelas Saha.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Rooney merupakan pencetak gol terbanyak Inggris dan Manchester United sepanjang masa yang menyarang gol ke-200 di Premier League saat berjumpa Manchester City sebelum jeda internasional lalu. (ren)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024