Chelsea Vs Leicester, Laga yang Sulit untuk Danny Drinkwater

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, didatangkan jelang penutupan bursa transfer.
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium. Keduanya akan menjalani laga pada pekan ke-4 Premier League musim 2017-18, hari ini Sabtu 9 September pukul 21.00 WIB.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Laga ini tentu menjadi laga yang tak biasa bagi pemain baru Chelsea, Danny Drinkwater. Sebab, dia akan pulang. Kepulangan Drinkwater ke King Power kali ini bukan sebagai pemain, melainkan sebagai lawan.

Menanggapi hal ini, legenda Chelsea, Graeme Le Saux mengatakan, bermain menghadapi mantan klub sendiri tentu tidak mudah. Terlebih kepindahannya ke Chelsea masih terhitung baru, ketika bursa transfer akhir agustus akan ditutup.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini hal yang sangat sulit untuk dilakukan Danny. Kelihatannya sepele, tapi masuk ke ruang ganti akan sangat terasa aneh. Betapa berbedanya berada di sana untuk pertama kalinya," ujar Le Saux dilansir thesportreview, Sabtu 9 September 2017.

Le Saux menjelaskan, sama halnya ketika dia meninggalkan Blackburn dan pindah ke Chelsea. Dia kembali datang ke kandang Blackburn namun sebagai lawan. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Setelah meninggalkan Blackburn dan pindah ke Chelsea, saya mengalami hal yang sama. Sangat emosional dan kikuk. Akan banyak sorotan dari fans," jelasnya.

"Anda bisa terbawa emosi dengan reaksi fans, saat keluar lapangan. AKan sangat sulit bagi Danny untuk memulai permainan di bangku cadangan. Dia harus melakukan pemanasan di depan fans Leicester," kata dia. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024