Babak 1, Bournemouth Tertinggal dari Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – AFC Bournemouth dibuat tidak berkutik oleh Arsenal di babak pertama. Bermain di Emirate Stadium pada lanjutan Premier League, Sabtu 9 September 2017, Arsenal untuk sementara unggul 2-0.  

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Danny Welbeck membuat gol cepat bagi Arsenal pada menit enam. Memanfaatkan umpan dari Sead Kolasinac, sentuhan Welbeck tidak mampu diantisipasi oleh kiper Bournemouth, Asmir Begovic. 

Arsenal terus melancarkan serangan. Granit Xhaka memiliki peluang di kotak penalti, namun Begovic masih bisa menyelematkannya. 

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Alexander Lacazette menambah gol bagi Arsenal pada menit 27. Tendangan melengkung Lacazette yang memanfaatkan Welbeck kembali membobol gawang Begovic untuk kedua kalinya.

Menjelang babak pertama usia, Arsenal memiliki dua peluang. Tendangan voli Kolasinac, tapi masih bisa diblok oleh pemain Bournemouth, Adam Smith.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Lacazette hampir saja mencetak gol keduanya bagi Arsenal. Namun umpan terobosan dari Mesut Oezil, tidak bisa dimanfaatkan karena Lacazette terperangkap offiside lebih dahulu.

Daftar susuna pemain:

Arsenal: Petr Cech; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Sead Kolasinac; Mesut Oezil, Danny Welbeck

AFC Bournemouth: Asmir Begovic; Tyrone Mings, Nathan Ake, Steven Cook; Charlie Daniels, Dan Gosling, Harry After, Adam Smith; Ryan Fraser (Jordo Ibe 38'), Joshua King, Jermain Defoe
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya