Rekor Baru, Kane Mulai Panaskan Persaingan Bomber EPL

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane baru saja sukses mencetak gol perdananya musim ini di ajang Premier League kala The Lilywhites mampu menjungkalkan tuan rumah Everton tiga gol tanpa balas, Sabtu 9 September 2017 di Goodison Park. Momen ini pun langsung disambut sejumlah reaksi para penggemar Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tak cuma satu gol, di laga tersebut striker timnas Inggris ini mampu dua kali membobol gawang Jordan Pickford pada menit 28 dan 46. Torehan ini pun membawa Kane kini telah mengemas 101 gol sepanjang kariernya.

Pemilik gelar Premier League Golden Boot tiga kali berturut-turut ini pun seolah mulai "panas" menghadapi sengitnya persaingan musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Menanggapi capaiannya tersebut, Kane pun akhirnya melontarkan komentarnya terkait apa yang mampu ditorehkan dalam laga tersebut.

"Saya beruntung tapi terkadang Anda membutuhkannya. Ini fantastis. Sudah beberapa tahun 'gila' ini melaluinya dan untuk mendapatkan gol ke-100 sungguh menakjubkan. Mudah-mudahan saya bisa menambahnya beberapa lagi," ungkap Kane, dilansir Fox Sports Asia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Komentar pun datang dari Manajer Spurs, Mauricio Pochettino. "Saya senang telah mencetak 100 gol untuk Tottenham. Dia pantas mendapat banyak pujian, selamat padanya. Ini adalah tanda yang luar biasa baginya," ujar Pochettino. (art)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024