Harry Kane Ungkap Alasan Spurs 'Pelit' Beli Pemain Baru

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Ketangguhan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai ujung tombak tak perlu diragukan lagi. Ketajamannya di musim baru mulai terlihat dengan torehan dua gol dan satu assist ke gawang Everton pada laga akhir pekan lalu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Penampilkan tokcer itu sekaligus menjadi jawaban dari The Lilywhites atas pihak yang bertanya-tanya mengapa mereka tak banyak membeli pemain bintang pada bursa transfer musim panas. Kapasitas Kane kini tinggal perlu disempurnakan dengan skuat yang sudah ada di bawah arahan Mauricio Pochettino.

Hal ini juga yang diungkapkan Kane dalam menanggapi sejumlah pertanyaan soal Spurs yang terkesan "pelit" di bursa transfer.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Orang mungkin tak membicarakan kami, tapi yang terjadi sesuai dengan kondisi kami. Kami hanya akan melanjutkan pekerjaan kami, dan kami akan terus menghasilkan pertunjukan seperti ini (mampu menang 3-0 kontra Everton)," ungkap Kane kepada wartawan, seperti dilansir Sportsmole.

"Kami telah mengakhiri perburuan di bursa transfer, tapi kami telah mendapatkan pemain yang kami inginkan. Sekarang kami sudah mendapat skuat yang baik, skuat besar," tambahnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Kane mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini dalam membantu Spurs meraih kemenangan 3-0 atas Everton di Goodison Park. Spurs pun kini mulai menemukan skema terbaik untuk Kane melanjutkan torehan apiknya. (ren)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024