Terungkap, Calon Pengganti De Boer di Crystal Palace

Manajer Crystal Palace, Frank de Boer.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino Livepic

VIVA.co.id – Mantan manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, mulai disebut-sebut masuk sebagai calon favorit pengganti posisi Frank de Boer sebagai juru taktik Crystal Palace. Rumor ini pun kian bergulir seiring hasil buruk yang kerap membayangi The Eagles saat ini.

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

De Boer gagal menghindarkan Palace menelan kekalahan keempat berturut-turut musim ini usai tunduk 0-1 dari tuan rumah Burnley, akhir pekan lalu. Spekulasi pun terus bermunculan soal nasib legenda Timnas Belanda itu.

Menurut Sportsmole, De Boer bahkan menjadi manajer dengan torehan terburuk pada awal musim bagi Palace. Di mana mereka gagal mencetak satu gol pun hingga pekan 4.

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Torehan itu juga merupakan kiprah paling kelam dalam sejarah klub sejak 1924 silam yang harus diukir The Eagles. Tak ayal, dengan kondisi tersebut nasib De Boer berada di ujung tanduk dan mencuatkan nama Roy Hodgson menjadi kandidat penggantinya.

Sebelum bergabung ke Palace, De Boer juga baru saja menyisakan torehan buruk di Inter Milan dengan hanya bertahan selama 85 hari menangani Nerrazzuri. (one)

Hasil Pertandingan Watford vs Crystal Palace, Wilfried Zaha Mengerikan
Gelandang Juventus, Paul Pogba

Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping

Baru-baru ini bintang Juventus, Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan doping. Hal tersebut ia lakukan saat menghadapi Udinese pada 20 Agustus 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023