Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 11 September 2017 | 19:44 WIB
  • Agen Super Buka Jalan Striker Juventus ke Duo Manchester

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Agen Super Buka Jalan Striker Juventus ke Duo Manchester
Photo :
  • Twitter/@PauDybala_JR
Penyerang Juventus, Paulo Dybala

VIVA.co.id – Sosok agen dengan deretan klien pemain top dunia, Mino Raiola, kembali mencuatkan sebuah kabar menarik. Jika pekan lalu pria asal Italia itu terlihat bersama bintang muda Barcelona, Xavi Simons, maka belum lama ini keberadaannya pun jadi bahan pemberitaan.

Terkenal mempunyai kedekatan dengan klub Manchester United, Raiola tampaknya dipercaya akan membuka jalan hijrah bagi salah satu bintang milik Juventus. Dan sosok tersebut tak lain adalah Paulo Dybala.

Secara mengejutkan figur yang kerap diburu pengaruhnya oleh sejumlah klub raksasa ini melontarkan komentar "kontroversial". Kini giliran penggemar MU dan City yang berharap pernyataannya itu menjadi kenyataan. 

"Saya pikir Dybala akan meninggalkan Juve. Tidak mudah menjadi 'pemimpin' seusianya. Saya akan melihat dia bisa melakukannya dengan sangat baik di Real Madrid atau di Manchester, baik City atau United," ujar Raiola dilansir 101 Greatgoals.

Namun, ada yang patut diingat dari penyataan Raiola tersebut. Baik fans MU ataupun City harus benar-benar sadar bahwa kontrak Dybala bersama Juventus masih sampai 2022 mendatang. 

Seperti diketahui, Dybala berubah agen di musim panas lalu. Setelah bekerja sama dengan Pier Paolo Triulzi selama beberapa tahun, Dybala akhirnya memilih mempekerjakan saudaranya, Gustavo, untuk menangani kontrak pekerjaannya. (one)