Tak Kunjung Beri Trofi, Klopp Dikritik Legenda Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Usai mengalami kekalahan telak 0-5 dari Manchester City pada big match Premier League akhir pekan lalu, Liverpool tampaknya tengah dalam tekanan berat. Tak ayal, manajer Juergen Klopp kini dalam sorotan.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Kapasitasnya kini bahkan dipertanyakan yang sejak pertama kali datang ke Anfield, belum sekali pun mampu menyumbang gelar bagi The Reds. Kondisi ini  dikritisi mantan bomber Liverpool, Luis Garcia, yang menuturkan pandangan terhadap eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Menurut pemain yang membawa Liverpool juara Liga Champions 2004/05 itu, kini sudah tak ada lagi alasan Klopp tidak bisa menyumbangkan gelar bagi klub pujaan The Kop ini. 

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Dia telah berada di klub hampir dua tahun, saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Luis Garcia, dikutip dari Sportsmole.

"Dia telah membawa beberapa pemain yang dia inginkan, sekarang saatnya dia menunjukkan bahwa tim ini memang siap menghadapi semuanya," tambahnya.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Klopp pada bulan Oktober 2015 lalu telah membawa Liverpool mencapai final Piala Liga dan Liga Europa musim 2015/16, yang akhirnya kalah dari Manchester City dan Sevilla.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan masih ada kemungkinan timnya menang di Gewiss Stadium, Bergamo, markas Atalanta setelah timnya terpuruk 0-3.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024