MU Kian Pede Boyong Bale dan Griezmann Musim Depan

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Manchester United akan terus mengembangkan skuatnya. Setelah memboyong bintang-bintang seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku, musim depan akan ada penggawa top lain segera bergabung.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Tak tanggung-tanggung, dua nama besar akan didatangkan sekaligus. Mereka adalah Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Memang bukan perkara mudah. Sebab dua pemain tersebut adalah andalan di klubnya masing-masing, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Kalau pun bisa membujuk untuk pindah ke Old Trafford, maka 'Setan Merah' harus mengeluarkan dana besar bagi mereka. Tapi untungnya itu tidak dianggap sebagai masalah.

Menurut The Sun, MU sudah punya siasat sendiri. Mereka lebih dulu berpikir untung yang didapat jika mendatangkan Bale dan Griezmann, ketimbang membicarakan uang yang harus dikeluarkan buat melabuhkan keduanya.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Berkaca pada Pogba dan Lukaku, MU merasa sektor komersial dari para pemain bisa memberikan keuntungan berlipat buat klub, sehingga mereka tidak usah lagi memikirkan biaya yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan pemain bintang.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024