Ditendang Mane, Kiper ManCity Harus Pakai Helm saat Latihan

Kiper Manchester City, Ederson Moraes, pakai helm di sesi latihan
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Usai menjadi korban tendangan bomber Liverpool, Sadio Mane, kiper Manchester City, Ederson, telah kembali berlatih pada Senin 11 September 2017. Penampilan Ederson di sesi latihan kemarin, mencuri perhatian.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Dia menggunakan helm, seperti yang dipakai Petr Cech, untuk melindungi kepalanya. Memang, ini diperlukan Ederson demi menjaga kepalanya.

Ederson memang terlihat sudah sehat. Senyum terpancar di wajahnya ketika saat ingin memasuki lapangan. Namun, tetap saja kondisinya harus dipantau.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Sebab, cedera Ederson cukup mengkhawatirkan. Tendangan Mane terhadapnya di laga kontra Liverpool, Sabtu 9 September 2017 lalu, terbilang sangat keras.

Buktinya dia langsung terkapar dan darah segar mengalir dari kepala Ederson. Tercatat, ada empat luka yang terdapat di kepala kiper 24 tahun tersebut.

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Alhasil, dia harus mendapatkan delapan jahitan. Bukan cuma itu, Ederson juga harus diberikan masker oksigen ketika dihantam oleh Mane.

Luka tersebut diunggah Ederson di akun twitter miliknya. Luka paling besar ada di bagian rahang. Terlihat, begitu mengerikan.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024