Jadwal Neraka Hantui Chelsea

Para pemain Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Jadwal padat dan berat akan dijalani Chelsea di bulan September 2017. Satu dari tujuh laga di bulan September sudah dilakoninya, mereka mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Leicester City di ajang Premier League, 9 September 2017 lalu. The Blues menang dengan skor tipis 2-1. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Rintangan mereka tidak sampai di situ, Rabu dini hari WIB nanti, 13 September 2017, skuat asuhan Antonio Conte tersebut dijadwalkan bentrok dengan Qarabag di ajang Liga Champions. 

Bintang Chelsea, Gary Cahill mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa tampil maksimal. Target Cahill adalah melanjutkan tren positif Chelsea di beberapa pekan terakhir. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti yang diketahui, kualitas Chelsea sempat diragukan di awal musim 2017/2018. Mereka takluk 2-3 dari Burnley di partai pembuka Premier League, 12 Agustus 2017. Namun mereka bangkit dan mendapat tiga kemenangan beruntun. 

"Pertandingan pertama di Premier League sangat mengecewakan, tapi laga tersebut sudah selesai. Saya tidak sabar untuk kembali tampil. Jadwal yang berat di bulan ini," kata Cahill, seperti dilansir Express. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Setelah menghadapi Qarabag, 5 laga berat masih menanti Chelsea. Berikut jadwal 5 pertandingan Chelsea berikutnya di bulan September 2017: 

17 September 2017: Chelsea vs Arsenal (Premier League) 
21 September 2017: Chelsea vs Nottingham Forest (League Cup) 
23 September 2017: Stoke City vs Chelsea (Premier League) 
28 September 2017: Atletico Madrid vs Chelsea (Liga Champions) 
30 September 2017: Chelsea vs Manchester City (Premier League) 
 

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024