Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 17:10 WIB
  • Hal Ini yang Membuat Salah Bahagia di Liverpool

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Hal Ini yang Membuat Salah Bahagia di Liverpool
Photo :
  • REUTERS
Pemain Liverpool, Mohamed Salah

VIVA.co.id – Pemain baru Liverpool, Mohamed Salah, menilai, rekan setimnya di Anfield Stadium seperti keluarga baginya. Apalagi, mereka telah membantu pemain internasional Mesir ini untuk beradaptasi dengan Liverpool. 

Liverpool mendatangkan Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. The Reds mengeluarkan uang Rp623 miliar demi Salah. 

Pemain yang berposisi sebagai sayap ini telah mencetak 3 gol dalam 6 pertandingan yang telah dijalani bersama Liverpool. Salah pun kemudian mendapatkan penghargaan Standard Chartered Player of the Month untuk Agustus. 

"Saya senang bisa memulai di Liverpool dengan baik, serta bisa membantu tim mendapatkan poin dan memenangkan pertandingan," kata Salah dikutip dari situs resmi Liverpool. 

"Saya sangat senang berada di sini, ini seperti keluarga saya," tambah Salah. 

Salah akan memulai debutnya di Liga Champions bersama Liverpool, Rabu 13 September 2017. The Reds akan bertemu Sevilla di Anfield Stadium. 

Salah bertekad untuk meraih kemenangan, demi menghilangkan rasa kekecewaan usai dibantai Manchester City. Liverpool menelan kekalahan 0-5 dari ManCity, Sabtu 9 September 2017. 

"Saya sangat bersemangat untuk pertandingan Liga Champions di Anfield. Saya ingin meraih kemenangan," jelas pemain berusia 25 tahun ini. (one)