Hal Ini yang Membuat Salah Bahagia di Liverpool

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pemain baru Liverpool, Mohamed Salah, menilai, rekan setimnya di Anfield Stadium seperti keluarga baginya. Apalagi, mereka telah membantu pemain internasional Mesir ini untuk beradaptasi dengan Liverpool. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Liverpool mendatangkan Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. The Reds mengeluarkan uang Rp623 miliar demi Salah. 

Pemain yang berposisi sebagai sayap ini telah mencetak 3 gol dalam 6 pertandingan yang telah dijalani bersama Liverpool. Salah pun kemudian mendapatkan penghargaan Standard Chartered Player of the Month untuk Agustus. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Saya senang bisa memulai di Liverpool dengan baik, serta bisa membantu tim mendapatkan poin dan memenangkan pertandingan," kata Salah dikutip dari situs resmi Liverpool. 

"Saya sangat senang berada di sini, ini seperti keluarga saya," tambah Salah. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Salah akan memulai debutnya di Liga Champions bersama Liverpool, Rabu 13 September 2017. The Reds akan bertemu Sevilla di Anfield Stadium. 

Salah bertekad untuk meraih kemenangan, demi menghilangkan rasa kekecewaan usai dibantai Manchester City. Liverpool menelan kekalahan 0-5 dari ManCity, Sabtu 9 September 2017. 

"Saya sangat bersemangat untuk pertandingan Liga Champions di Anfield. Saya ingin meraih kemenangan," jelas pemain berusia 25 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya