Pekan Ini, Chelsea Putuskan Nasib Diego Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta

VIVA.co.id – Polemik dari drama panjang hubungan Diego Costa dengan Chelsea belum juga menemukan titik temu. Saling tuding soal memuncaknya persoalan kedua pihak itu, seolah masih mewarnai berita di halaman media.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dan kabar terbaru kini hadir melanjutkan kisah klub dan pemainnya ini. Pekan ini, The Blues mengisyaratkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk transfer bombernya tersebut.

Menurut Marca, Chelsea pun mulai melunak dari pendiriannya semula untuk bisa segera mendiskusikan kesepakatan dari rencana "pemulangan" Costa ke juara La Liga 2013/14 itu.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Atletico sebenarnya masih dalam masa larangan mendaftarkan pemain baru sampai Januari 2018. Tapi, dana segar sekitar €60 juta (£54 juta) tampaknya akan menanti Costa sebagai pemecah rekor transfer Atletico.

Sebelumnya, bomber timnas Spanyol kontroversial itu menolak untuk kembali ke London Barat dengan menghabiskan seluruh masa transfer musim panas di tanah kelahirannya Brasil. Hal ini terjadi usai Costa kecewa dengan kebijakan Chelsea yang hanya akan menjadikannya pelapis Alvaro Morata. (one)

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA
Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024