Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 18:04 WIB
  • Rashford dan Martial Bikin Pusing Mourinho

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Rashford dan Martial Bikin Pusing Mourinho
Photo :
  • Reuters/Carl Recine
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

VIVA.co.id - Marcus Rashford dan Anthony Martial berhasil memberikan penampilan yang apik sejauh ini bersama Manchester United. Rashford menilai hal tersebut bisa membuat Jose Mourinho pusing.

Rashford tampil apik saat MU mengalahkan FC Basel dengan skor 3-0 di matchday 1 Liga Champions, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Satu gol di antaranya dicetak oleh pemain berusia 19 tahun tersebut.

Padahal, Rashford bermain sebagai pemain pengganti. Dia masuk menggantikan Martial di menit 69, dan itu kali pertama keduanya bermain secara bergantian.

Martial sudah mencetak dua gol untuk MU di musim ini, atau kalah satu gol dari Rashford. Bagi Rashford persaingannya dengan Martial cukup positif.

"Sungguh sulit saat Anda keluar masuk tim, tapi Anda harus menemukan sisi positif dari hal itu dan saya pikir kami berdua sudah melakukannya," kata Rashford, seperti dilansir ESPN.

"Saya pikir persaingannya akan selalu menjadi kompetisi yang positif karena kami terus lebih baik setiap hari saat kami menjalani latihan. Dan juga saat pertandingan kami saling memberi dukungan," lanjutnya.

Rashford menilai kondisi ini pastinya bakal membuat pusing Mourinho dalam menentukan pemain yang akan diturunkannya. Namun, dia melihatnya sebagai hal bagus. "Ini sedikit membuat manajer pusing, tapi itu sakit kepala yang baik untuk dimiliki," ujarnya. (one)