Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 22:05 WIB
  • Sedang On Fire, Chelsea Tak Sabar Mau Gasak Arsenal

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Sedang On Fire, Chelsea Tak Sabar Mau Gasak Arsenal
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

VIVA.co.id – Derby London akan kembali tersaji dalam laga kelima Premier League akhir pekan ini, Minggu 17 September 2017 malam WIB. Agresivitas Chelsea akan dihadapkan dengan daya gedor Arsenal di Stamford Bridge dan mengulang laga final Piala FA musim lalu dan Community Shield pembuka musim ini.

Armada The Blues beranggapan bahwa saat ini, Alvaro Morata cs tengah berada pada jalur yang benar dalam melanjutkan persaingan musim 2017/18. Tak cuma itu, skuat besutan Antonio Conte juga tengah on fire usai comeback gemilang di Liga Champions dengan menang 6-0 dari Qarabag.

Meski dua kali mengalami kekalahan dalam bentrok terakhirnya dengan The Gunners, tapi kiper Chelsea Thibaut Courtois menilai situasi berbeda kali ini akan jadi modal besar Chelsea membungkam Meriam London.

"Senang menghadapi Arsenal saat ini. Semua sedang fit dan semuanya berjalan baik. Kami menang di Leicester, menang dengan nyaman semalam (laga Liga Champions) dan akan menatap Arsenal dengan perasaan yang baik," ujar Courtois yang dilansir situs resmi Chelsea.

"Apakah kita merasa seperti berada di tempat yang baik? Ya, kadang kala ada baiknya menghadapi tim besar lebih awal. Tahun lalu hal itu tidak berhasil melawan Liverpool dan Arsenal, tapi musim ini kita sudah menang di Tottenham," tambahnya.

Sementara itu, Arsenal telah mengalami awal yang lebih sulit musim ini dengan sudah kalah dua kali, termasuk torehan buruk 0-4 di kandang Liverpool akhir Agustus lalu.

"Arsenal memiliki beberapa laga buruk, tapi menang melawan Bournemouth akhir pekan lalu. Mari lihat apa yang mereka lakukan di Liga Europa, mereka mungkin akan beristirahat beberapa pemain," tegas Courtois.