Mourinho Usung Misi Bajak Oezil ke MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan telah menyatakan ketertarikannya untuk membuka pembicaraan kontrak dengan gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Dalam sebuah keterangan media menyebutkan, Special One dikabarkan akan mendapatkan sang pemain dengan mekanisme penukaran.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebelumnya, Oezil diketahui belum mencapai kata sepakat dengan Arsene Wenger terkait rencana perpanjangan kontraknya. Hal ini mengingat akan berakhirnya durasi kontrak pemain Jerman itu pada musim panas mendatang.

Baca juga: Jelang Liga Europa, Arsenal Dipusingkan Kontrak Oezil

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Menurut Bild, Mourinho sadar akan situasi pemain 28 tahun itu di Arsenal dan mencoba mengintip peluang untuk memboyongnya ke Old Trafford. 

Selain itu, Mourinho pun memang punya hubungan yang sangat dekat dengan Oezil yang pernah dilatihnya semasa meracik taktik Real Madrid.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Oezil juga diperkirakan akan diistirahatkan The Gunners dalam laga perdana Liga Europa kontra FC Koln pada Jumat 15 September 2017 dini hari WIB. (ase)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024