Jawab Keraguan Fans, De Gea Tegaskan Komitmen Bersama MU

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Setelah menjalani laga yang luar biasa baik di Premier League dan Liga Champions, penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengisyaratkan komitmennya untuk Red Devils.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Sempat diisukan pulang ke Spanyol dan berlabuh ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, De Gea berusaha menjawab keraguan fans. Dia telah mengurungkan niat hengkang dari MU.

Mirror melaporkan, pemain 26 tahun itu memiliki target jangka panjang di Old Trafford. Dia berjanji akan lebih baik lagi di bawah asuhan Jose Mourinho.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Sebagai kepercayaan Mourinho, De Gea telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penghenti tembakan terbaik di dunia. Kini MU bisa mengandalkan De Gea selama bertahun-tahun ke depan.

Atas penampilan gemilangnya, MU menandai kembalinya ke Liga Champions dengan mencatat hasil memuaskan. Tampil di matchday 1 babak penyisihan Grup A, 'Setan Merah' menang 3-0 atas FC Basel.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Bertanding di Old Trafford, Rabu dini hari, 13 September 2017, MU tampil mendominasi sejak awal. Wajar jika banyak harapan kepada De Gea.

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024