Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 14:40 WIB
  • Herrera Akui MU Bakal Kesulitan Raih 3 Trofi Lagi

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Herrera Akui MU Bakal Kesulitan Raih 3 Trofi Lagi
Photo :
  • Reuters / Darren Staples
Gelandang Manchester United, Ander Herrera

VIVA.co.id - Manchester United cukup sukses dengan meraih tiga trofi di musim lalu. Gelandang Setan Merah, Ander Herrera , menilai sulit bagi timnya untuk mengulangi kesuksesan tersebut di musim ini.

MU mengawali musim dengan menjuarai Community Shield, kemudian disusul dengan Piala Liga Inggris dan ditutup oleh Liga Europa. Walau sukses, manajer Jose Mourinho tetap melakukan pembenahan.

Mereka mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindeloef di jendela transfer musim panas lalu. Hasilnya terbukti, MU mendapatkan start yang apik di ajang Premier League dan Liga Champions.

Sejauh ini mereka memuncaki klasemen Premier League dengan 10 poin dari 4 laga. Sedangkan di Liga Champions, MU menumbangkan Basel lewat skor 3-0 di matchday 1.

Walau begitu, Herrera tak yakin pencapaian di musim lalu bisa terulang kembali. Pemain asal Spanyol ini menegaskan MU akan tetap mengerahkan kemampuan terbaiknya di setiap ajang.

"Saya tahu bahwa tak mudah untuk mengulang apa yang kami capai musim lalu karena kami memenangi tiga trofi. Tapi, kami akan coba mengerahkan kemampuan terbaik," kata Herrera di Manchester Evening News.

"Saya pikir kami ada di momen bagus, klub sedang ada di momen bagus. Kami mempunyai pemahaman yang bagus dengan manajer, jadi saya optimistis dengan musim ini," sambungnya. (one)