Video 3 Gol Fantastis Warnai Kemenangan Arsenal

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Bukayo Saka, merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA.co.id – Arsenal meraih kemenangan meyakinkan 3-1 saat menjamu FC Koeln di Emirates Stadium di laga perdana penyisihan grup Liga Europa, Jumat dinihari WIB, 15 September 2017.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dalam laga yang sempat ditunda karena rusuh suporter tamu ini, Arsenal tertinggal lebih dulu melalui gol tendangan jarak jauh fantastis Jhon Andres Cordoba di menit 9.

Berawal dari aksi kiper Arsenal, David Ospina yang keluar dari kotak penalti demi membuang bola. Namun, bola jatuh ke kaki pemain Koeln, Leonardo Bittencourt.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Bittencourt selanjutnya mengumpan ke Cordoba yang langsung menyepak keras bola ke arah gawang Arsenal yang tidak terkawal. Koeln pun unggul 1-0.

Tidak mau kalah, Arsenal pun mencetak gol penyeimbang dengan fantastis di menit 47. Bermula dari umpan Theo Walcott yang langsung disambar tendangan voli Sead Kolasinac.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Gol fantastis lainnya terjadi di menit 67 kala Arsenal membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Alexis Sanchez mencetak gol fantastis di tengah kawalan pemain Koeln.

Sementara itu, satu gol Arsenal lainnya tercipta di menit 81. Hector Bellerin mencetak gol ketiga Arsenal usai menyambut bola rebound. Arsenal menang 3-1.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024