Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 16 September 2017 | 00:50 WIB
  • Video 3 Gol Fantastis Warnai Kemenangan Arsenal

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Video 3 Gol Fantastis Warnai Kemenangan Arsenal
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Pemain Arsenal rayakan gol Alexis Sanchez

VIVA.co.id – Arsenal meraih kemenangan meyakinkan 3-1 saat menjamu FC Koeln di Emirates Stadium di laga perdana penyisihan grup Liga Europa, Jumat dinihari WIB, 15 September 2017.

Dalam laga yang sempat ditunda karena rusuh suporter tamu ini, Arsenal tertinggal lebih dulu melalui gol tendangan jarak jauh fantastis Jhon Andres Cordoba di menit 9.

Berawal dari aksi kiper Arsenal, David Ospina yang keluar dari kotak penalti demi membuang bola. Namun, bola jatuh ke kaki pemain Koeln, Leonardo Bittencourt.

Bittencourt selanjutnya mengumpan ke Cordoba yang langsung menyepak keras bola ke arah gawang Arsenal yang tidak terkawal. Koeln pun unggul 1-0.

Tidak mau kalah, Arsenal pun mencetak gol penyeimbang dengan fantastis di menit 47. Bermula dari umpan Theo Walcott yang langsung disambar tendangan voli Sead Kolasinac.

Gol fantastis lainnya terjadi di menit 67 kala Arsenal membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Alexis Sanchez mencetak gol fantastis di tengah kawalan pemain Koeln.

Sementara itu, satu gol Arsenal lainnya tercipta di menit 81. Hector Bellerin mencetak gol ketiga Arsenal usai menyambut bola rebound. Arsenal menang 3-1.

Lihat video cuplikan gol-gol fantastis Arsenal melawan FC Koeln di bawah ini: