Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 16 September 2017 | 08:50 WIB
  • 5 Fakta Menarik Jelang Duel Watford Vs Manchester City

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
5 Fakta Menarik Jelang Duel Watford Vs Manchester City
Photo :
  • REUTERS/Phil Noble
Selebrasi gol pemain Manchester City

VIVA.co.id – Manchester City akan bertandang ke Vicarage Road Stadium, kandang Watford, pada Sabtu, 16 September 2017. Itu bakalan menjadi duel seru karena mempertemukan sesama tim penghuni jajaran empat besar klasemen sementara Premier League.

The Citizens kini duduk di posisi dua. Mereka mengoleksi 10 poin, hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak, Manchester United.

Sedangkan Watford, secara mengejutkan mampu menyodok ke empat besar dengan raihan delapan poin, hasil dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Jelang laga sengit itu, berikut disajikan fakta-fakta menariknya, seperti dikutip Opta:

1. Watford tidak pernah menang atas Manchester City di Premier League dalam enam pertemuan. Empat imbang dan dua kali tumbang.

2. Musim ini Watford belum kalah dalam empat pertandingan awal di kompetisi domestik. Itu adalah pencapaian terbaik mereka sepanjang sejarah.

3. Ini adalah kali kedua Watford masuk jajaran empat besar di Premier League setelah empat pertandingan. Hal serupa terjadi pada 1982, dan mereka kala itu menutup kompetisi dengan menyadang status runner-up.

4. Manchester City adalah tim dengan disiplin terburuk sejauh ini di Premier League. Mereka menerima 11 kartu (sembilan kuing dan dua merah).

5. Sergio Aguero terlibat dalam tujuh gol dalam empat penampilan melawan Watford di semua kompetisi. Mencetak enam gol dan membuat satu assist, termasuk hattrick di ajang Piala FA pada Januari 2014 silam.