Conte Tak Ingin Chelsea Anggap Remeh Arsenal

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyadari Arsenal bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Maka itu, dia bakal mewaspadai pasukan The Gunners.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 17 September 2017. Duel ini bukan sekadar laga biasa, namun juga adu gengsi dua tim asal London.

Maka itu, Conte enggan meremehkan Arsenal. Terlebih lagi, Chelsea pernah kalah dalam pertandingan melawan Arsenal pada ajang FA Cup dan Community Shield.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Arsenal adalah satu dari enam tim teratas di Inggris. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan memiliki kesempatan untuk meraih gelar liga," kata Conte di situs resmi Chelsea.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Saat bermain melawan Arsenal itu selalu pertandingan besar, sama seperti melawan City, United, Liverpool, Tottenham," lanjutnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Manajer asal Italia ini menilai laga besok tak bisa diprediksi, mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang sama. Tak hanya itu, Conte juga melihat Arsene Wenger sudah menyiapkan skuat terbaik untuk duel di pekan kelima ini.

"Segalanya bisa terjadi. Kami harus berjuang melawan rival. Saya melihat pertandingan mereka (pada hari Kamis) dan mereka merotasi banyak pemain dan mengistirahatkan banyak pemain untuk pertandingan melawan kami. Jadi saya tidak berpikir fakta bahwa mereka bermain setelah kami adalah sebuah keuntungan," ujarnya. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024