ManCity Unggul 3 Gol Atas Watford di Babak I

Selebrasi gol dari pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester City sementara unggul di babak pertama atas Watford dalam laga lanjutan Premier League di Vicarage Road, Sabtu 16 September 2017. ManCity unggul dengan skor 3-0.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

ManCity langsung tampil menekan ke pertahanan Watford sejak menit pertama. Fernandinho dan Banjamin Mendy bergantian melepaskan tendangan, namun masih melenceng.

Sergio Aguero melakukan percobaan dengan melepaskan tendangan kaki kanannya di menit 21, namun masih diblok bek Watford. Akhirnya, ManCity berhasil membobol gawang tim tuan rumah di menit 29.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Gol tersebut dicetak Aguero lewat sundulannya, yang memanfaatkan umpan silang dari Kevin De Bruyne. Skor 1-0 untuk keunggulan ManCity, dan pasukan Josep Guardiola kian nyaman menguasai jalannya laga.

Memasuki menit 31, Aguero sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Mendapat umpan dari David Silva, pemain asal Argentina itu melepaskan tembakan dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Aguero benar-benar menjadi bintangdi laga ini, dia menjadi aktor untuk gol ketiga ManCity di menit 40. Dia memberikan assit untuk gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus.

Memasuki menit-menit akhir babalk pertama. ManCity tak mengendurkan serangan. Namun, tak ada gol tambahan dan The Citizens menutup paruh pertama dengan skor 3-0.

Susunan Pemain
Watford: Heurelho Gomes, Adrian Mariappa, Jose Holebar, Christian Kabasele, Daryl Janmaat, Tom Cleverley, Nathaniel Chalobah, Abdoulaye Doucoure, Andre Gray, Andre Carrillo, Richarlison de Andrade

Manchester City: Ederson Moraes, Nicolas Otamendi, Kyle Walker, Benjamin Mendy, John Stones, David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Gabrierl Jesus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya