Fakta-fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Arsenal

Para pemain Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Laga menarik akan tersaji di pekan ke-5 ajang Premier League, Minggu 17 September 2017, yaitu antara Chelsea yang bentrok dengan Arsenal. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sulit memprediksikan, siapa yang layak menjadi pemenang, mengingat berimbangnya komposisi pemain dari kedua tim. Laga dengan tajuk Derby London siap menyajikan pertandingan yang ketat. 

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir, The Gunners lebih diunggulkan. Tercatat, skuat asuhan Arsene Wenger mendapat tiga kemenanga,n sedangkan The Blues mendapat dua kemenangan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Saat ini, The Blues menempati posisi ke-3 dengan raihan sembilan laga dari empat laga. Sedangkan Meriam London, berada di posisi ke-12 dengan raihan enam poin dari empat laga. 

Berikut ,lima fakta menarik lainnya jelang Chelsea vs Arsenal, seperti dilansir Opta

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

1. Arsenal tidak pernah melakukan clean sheet di 12 pertandingan terakhir ajang Premier League di Stamford bridge. 

2. The Gunners belum mendapatkan kemenangan di laga tandangnya di ajang Premier League musim ini. Dua lawa tandang terakhirnya berakhir minor, mereka takluk dari Liverpool dan Stoke City. 

3. Chelsea setidaknya mencetak dua gol dalam satu laga di lima laga terakhirnya di segala ajang. 

4. Alvaro Morata menjadi pemain yang wajib diwaspadai oleh Arsenal. Sejauh ini, dia sudah menciptakan tiga gol dari empat laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

5. The Blues sudah menciptakan 14 gol di lima laga terakhirnya di segala ajang. Terakhir, mereka mendapat kemenangan 6-0 dari Qarabaq di ajang Liga Champions. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya