MU Vs Everton: Lukaku dan Rooney Adu Tajam dari Awal

Striker Manchester United, Romelu Lukaku cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United menjamu lawan tangguh di pekan 5 Premier League. Mereka menghadapi Everton di Old Trafford, Minggu, 17 September 2017.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Seperti biasa, 'Setan Merah' mengandalkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Dia akan ditemani Marcus Rashford dan Juan Mata di lini depan.

Di tengah, Paul Pogba yang mengalami cedera posisinya digantikan oleh Marouane Fellaini. Dia akan berduet dengan pemain jangkar, Nemanja Matic.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sementara dari Everton, mereka memainkan bomber kawakan Wayne Rooney. Laga ini menjadi spesial bagi pemain yang biasa disapa Wazza tersebut, karena dia kembali ke kandang MU dengan status sebagai lawan setelah 13 tahun.

Susunan pemain:

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Manchester United: David de Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, Nemanja Matic, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Everton: Jordan Pickford, Phil Jagielka, Leighton Baines, Ashley Williams, Cuco Martina, Michael Keane, Morgan Schneiderlin, Gylfi Sigurdsson, Idrissa Guaye, Tom Davies, Wayne Rooney.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024