Duel Kontra Burnley Sisakan Penyesalan Bagi Bek Liverpool

Bek Liverpool, Joel Matip.
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes Livepic

VIVA.co.id – Bek Liverpool, Joel Matip, merasa menyesal timnya gagal meraih kemenangan kontra Burnley, akhir pekan lalu. Dia merasa The Reds harusnya bisa menang lantaran menguasai pertandingan sepanjang 90 menit.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hal itu bisa dilihat dari statistik yang terpampang usai laga. Liverpool mencatatkan 35 tembakan dan menguasai bola hingga 70 persen.

Kendati demikian, itu masih belum cukup bagi armada Juergen Klopp untuk bisa meraih tiga poin. Dan hasil imbang ini menyisakan penyesalan bagi Matip karena mereka kembali gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Pertandingan melawan Burnley memang sulit, tapi kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami harus secepatnya menangani hal ini dan fokus ke laga selanjutnya," ujar Matip dikutip situs resmi Liverpool.

Meski begitu, Matip tetap optimistis jika Liverpool bisa meraih hasil yang lebih baik untuk bisa maju sebagai penantang juara. Dia yakin di pertandingan selanjutnya, The Reds mampu mencetak gol yang lebih banyak.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Kami telah melakukan banyak hal, sayangnya masih belum cukup. Tapi, kami telah berada di jalur yang benar dan kami akan memperbaiki setiap kesalahan yang kami lakukan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di laga selanjutnya," jelasnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024