Herrera Beberkan Cara Pertahankan De Gea di MU

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Performa gemilang David De Gea bersama Manchester United, membuatnya menjadi incaran banyak klub. Namun, Ander Herrera memberikan cara agar rekan kompatriotnya tersebut bertahan bersama Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

De Gea memang terus menjadi incaran Real Madrid, bukan rahasia lagi bila klub asal Spanyol tersebut tertarik untuk mendapatkannya. Rayuan Los Blancos terus dilakukan pada jendela transfer, namun masih belum mendapat sambutan.

Menurut Herrera, De Gea akan bertahan lama di MU dan menjadi legenda klub. Namun, cara MU agar eks kiper Atletico Madrid itu bertahan adalah dengan meraih banyak trofi juara.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami menikmati keberadaannya di sini dan mencoba menahannya di klub ini selama mungkin. Saya pikir dia bisa menjadi legenda yang mana dia sangat penting bagi kami. Kalau belum menjadi legenda, ya dia sudah hampir menjadi salah satu legenda klub," kata Herrera.

"Tentu saja, saya bisa memprediksi dia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama. Kami harus memenangi gelar untuk menjaganya bersama kami. Itu yang kami lakukan musim lalu," lanjutnya, seperti dilansir Manchester Evening News.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

De Gea sendiri saja mencatat milestone dengan meraih 100 clean sheet bersama MU. Herrera melihat Setan Merah cukup membuat De Gea tertarik, sama halnya dengan Madrid.

"Real Madrid datang untuk berbicara setiap musim panas sebab dia adalah kiper terbaik di dunia. Tapi kami pikir kami tidak berbeda dengan jauh dari Madrid, kami memenangkan tiga gelar musim lalu, satu-satunya tim di Inggris yang mampu melakukannya dan kami bisa bersaing untuk meraih segalanya," ujarnya. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022