MU Ganggu Upaya ManCity Dapatkan Alexis Sanchez

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Duo Manchester tampaknya akan bersaing dalam berebut tanda tangan bomber Arsenal, Alexis Sanchez. Manajer Manchester United, Jose Mourinho ingin mengalahkan Manchester City untuk mendapatkan pemain Timnas Chile itu.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Sementara itu, kontrak Sanchez bakal berakhir pada akhir musim panas 2017-2018 dan berstatus bebas transfer. Bursa transfer musim panas lalu, Sanchez nyaris menandatangani kontrak dengan ManCity.

Pemain 28 tahun itu digadang-gadang setuju pindah ke Etihad Stadium. Dia ingin bereuni dengan mantan bos Barcelona, Pep Guardiola.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

The Sun melaporkan, Rabu, 20 September 2017, Mourinho bertekad menyalip ManCity. Dia dilaporkan telah mengajukan penyelidikan ke kubu Sanchez dan diberitahu akan bergabung dengan klub baru Januari 2018.

Saat ini, Sanchez masih dipercaya Arsene Wenger untuk membela skuatnya. Dia diturunkan saat Derby London, Minggu 17 September lalu.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Laga antara Chelsea dan Arsenal berakhir antiklimaks, laga ini berlangsung dengan tensi tinggi hingga wasit harus memberikan David Luiz kartu merah, setelah menekel Kolasinac. (art)

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024