MU, ManCity dan Arsenal Incar Dua Bintang Muda

Gelandang Schalke 04, Leon Goretzka.
Sumber :
  • Bundesliga.com

VIVA.co.id – Kompetisi baru kembali bergulir, namun sejumlah tim sudah kembali menyusun strategi transfer. Manchester United, Manchester City dan Arsenal adalah di antaranya.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Menariknya, tiga tim itu kini terpikat pada dua pemain yang sama, yakni Leon Goretzka dan Pietro Pellegri. Mereka merupakan pemain muda yang masing-masing membela Schalke 04 dan Genoa.

Goretzka baru 22 tahun. Namun dia sudah dipercaya bermain di Timnas Jerman senior. MU dan Arsenal menjadi yang paling rajin memantau perkembangan gelandang satu ini, selain ada juga Bayern Munich.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Untuk Goretzka, jika pandai melobi, kemungkinan dari para peminat itu bisa memboyongnya secara gratis musim depan. Sebab kontrak bekas penggawa Bochum itu akan selesai pada Juni 2018 nanti.

Sedangkan Pellegri kini diikuti terus oleh pemandu bakat MU dan ManCity. Baru 16 tahun, dia sudah bermain di Serie A, dan pekan lalu mencetak dua gol ke gawang Lazio.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champions

Tak hanya duo Manchester, Pellegri juga sedang dalam pengawasan trio raksasa Italia, AC Milan, Inter dan Juventus. Serta tak ketinggalan AC Monaco, seperti diberitakan Goal. (ren)

Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024