John Terry Ungkap Salam Perpisahan untuk Diego Costa

Eks bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek legendaris Chelsea, John Terry menyampaikan salam perpisahannya untuk bomber Diego Costa yang telah resmi kembali bergabung ke Atletico Madrid. Striker timnas Spanyol itu telah merampungkan transfernya untuk mengakhiri 3 musim kebersamaannya di Stamford Bridge pekan ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Meskipun dikabarkan terlibat perselisihan dengan manajer Antonio Conte di awal musim ini, namun sejumlah apresiasi pun tak luput sepanjang kiprah Costa. Hal itu pula yang diungkapkan John Terry mengenang masa-masa bermainnya dengan Costa.

Untaian kata-kata perpisahan dirangkai Terry dalam akun Instagram pribadinya @johnterry.26 untuk menggambarkan sosok penyerang yang pernah membawa Chelsea juara Premier League musim 2014/15 dan 2016/17 itu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Semoga sukses @diego.costa dalam perjalanan selanjutnya temanku," tulis Terry dalam caption postingannya.

"Pemain yang luar biasa dan salah satu orang paling baik dan paling lucu yang pernah saya temui di sepakbola, bermain melawan dia dalam latihan dan permainan benar-benar sebuah mimpi buruk, salah satu pemain terbaik dan diremehkan yang pernah saya bermain dan menantangnya sebagai lawan," tambahnya.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Terry dan Costa merupakan aktor penting dari kejayaan The Blues dalam menapaki tangga juara Premier League dalam 2 gelar terakhirnya.

"Dia memberikan segalanya untuk klub kami setiap kali dia mengenakan jersey Chelsea dan sosok yang terlahir sebagai pemenang. Akan selalu merindukanmu, semoga sukses untukmu dan keluargamu," tegas Terry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya