Aksi Konyol Mourinho Ganggu Pergantian Pemain Southampton

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat diusir wasit
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Jose Mourinho memang tak pernah lepas dari kontroversi. Ada saja tindakan pria asal Portugal itu yang mampu mencuri perhatian publik, seperti pada laga Manchester United melawan Southampton, Sabtu kemarin, 23 September 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

The Spesial One dikartu merah wasit. Penyebabnya, dia merangkul wasit keempat, setelah mendapat peringatan, karena melanggar batas area teknis manajer.

Tapi ternyata, buka cuma itu ulah Mourinho di laga kontra Stoke. Sebelumnya di menit 82, ada tindakan nyeleneh lain yang dilakukan. Mourinho mengganggu tim lawan, ketika akan melakukan pergantian.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Laporan 101 Great Goals, mantan pelatih Real Madrid itu ikut sibuk, ketika Southampton akan melakukan pergantian pemain. Dia menunjuk-nunjuk kepada Charlie Austin, pemain yang akan masuk.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Diyakini Mourinho melakukan hal tersebut untuk memberikan kode kepada timnya di lapangan, agar menempel ketat Austin yang masih dalam kondisi fisik bugar.

Pada pertandingan itu MU menang 1-0. Gol tunggal ‘Setan Merah’ dihasilkan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022