Mourinho Sudah Prediksi Kemenangan Tipis MU atas Southampton

Pertandingan Southampton vs Manchester United
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Manchester United menang 1-0 dalam lawatan ke St Marry's Stadium, markas Southampton, dalam lanjutan Premier League, Sabtu 23 September 2017 malam WIB. Romelu Lukaku menjadi pahlawan berkat gol di menit ke-20.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kemenangan tersebut mengantarkan MU tetap berada dalam jalur positif perburuan gelar juara Premier League musim 2017/2018. Dari enam pertandingan, mereka mengumpulkan 18 poin, sama dengan Manchester City di posisi puncak.

(Baca juga: Aksi Konyol Mourinho Ganggu Pergantian Pemain Southampton)

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Akan tetapi, MU mesti puas berada di tempat kedua karena kalah dalam urusan produktivitas gol. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho mengaku tidak mudah menang di kandang Southampton.

Karena banyak pemainnya yang tidak dalam kondisi baik untuk menjalani pertandingan. Terlebih lagi mereka pada tengah pekan menjalani pertandingan Piala Liga Inggris.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya merasa pertandingan itu sangat sulit bagi kami, saya merasa kami tidak dalam kondisi bagus, mengingat banyak pemain yang tidak bermain di tengah pekan," ujar Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

(Baca juga: Taklukkan Southampton, MU Tempel ManCity)

Bahkan sejak jelang pertandingan, kemenangan dengan skor telak bukan jadi target Mourinho. Dia cuma ingin para pemainnya membawa pulang tiga angka dari laga tandang.

"Saya tidak merasa kita bisa mencetak dua, tiga, atau empat gol seperti yang kadang kami lakukan, jadi opsi utama yang diusung adalah mendapat tiga poin," tutur Mourinho. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya