Guardiola Yakin ManCity Tak Bikin Ciut Nyali MU dan Chelsea

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, meyakini performa apik timnya tak bikin para rivalnya takut. Sebab, Guardiola melihat semua tim papan atas memiliki kekuatan yang sama.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

The Citizens berhasil berpesta gol ke gawang Crystal Palace dengan skor telak 5-0 di Etihad Stadium pada pekan ke-6 Premie League. Capaian tersebut membuat ManCity menorehkan rekor baru.

Di mana, ManCity menjadi tim Inggris pertama sejak Blackburn Rovers di musim 1958/1959 yang mencetak lima gol atau lebih dalam tiga laga beruntun.  Hasil itu juga membuat ManCity mantap di puncak klasemen.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Mereka mengoleksi 16 poin, sama dengan Manchester United di posisi kedua tapi unggul jumlah gol. Walau begitu, Guardiola enggan jemawa dan merasa performa timnya tak bikin MU dan Chelsea tertekan.

"Chelsea menang 4-0 di kandang Stoke City. Dan saya kira MU  sudah mencatat lima clean sheet beruntun. Ini adalah kompetisi yang sulit. Semua tim besar yang ada di sini amat kuat," ujar Guardiola dilansir Four-Four Two.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022