Fernandinho Tak Ingin Tinggalkan ManCity

Gelandang Manchester City, Fernandinho
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, Fernandinho, menyatakan, ia ingin tetap berada di Etihad Stadium untuk musim depan. Kontrak Fernandinho dengan ManCity akan selesai akhir musim nanti. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Dikutip dari Manchestereveningnews, Manajer Manchester City, Pep Guardiola sudah memastikan jika ia juga ingin Fernandinho untuk berada di tim musim depan. Namun, antara Fernandinho dan ManCity belum setuju dengan persyaratan yang diajukan. 

"Kami telah berbicara, kita lihat apa yang akan terjadi. Kita lihat saja nanti," kata pemain internasional Brasil tersebut. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Fernandinho memang menjadi andalan Guardiola di lini tengah ManCity. Guardiola mengatakan, ada beberapa pemain selain Fernandinho yang akan diperpanjang kontraknya. 

"Tentu, ada beberapa pemain yang kontraknya akan diperbarui oleh klub. Salah satunya Fernandinho, dan ada lainnya," kata Guardiola. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

"Klub akan selalu melihat jangka pendek dan jangka panjang," tutur Guardiola. 

ManCity mendatangkan Fernandinho pada 2013 dari Shakthar Donetsk. Sejauh ini, pemain berusia 32 tahun tersebut telah mencetak 12 gol dari 137 penampilan bersama ManCity. (art)  

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024