Guardiola Belum Mau Bicara Kans Juara ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, masih belum mau bicarakan soal kans juara timnya. Menurutnya, kompetisi Premier League masih cukup panjang dan berat untuk dilalui.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

The Citizens berhasil berpesta gol ke gawang Crystal Palace dengan skor telak 5-0 di Etihad Stadium pada pekan ke-6 Premie League. Capaian tersebut membuat ManCity menorehkan rekor baru.

Di mana, ManCity menjadi tim Inggris pertama sejak Blackburn Rovers di musim 1958/1959 yang mencetak lima gol atau lebih dalam tiga laga beruntun. Hasil itu juga membuat ManCity mantap di puncak klasemen.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Guardiola menilai terlalu dini untuk membicarakan soal gelar juara atau tiket ke Liga Champions. Terpenting, dia puas dengan penampilan timnya yang terus mencetak banyak gol di setiap laga.

"Kompetisi begitu berat, semua tim besar kuat. Kita baru di bulan September, bukan Maret. Sekarang jangan fokus ke soal itu. Kami selalu mencoba mencetak gol sebanyak mungkin untuk fans kami, kami ingin menang, tapi masih terlalu dini apakah itu akan berarti kami juara Premier League atau bahkan lolos ke Liga Champions," kata Guardiola dilansir Sportsmole.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Cara terbaik untuk menghormati lawan Anda adalah dengan terus menyerang mereka, kami bermain untuk menyerang sebanyak mungkin. Tapi, Anda tahu, sebelum saya tiba di sini, orang-orang bilang ini akan mudah, tapi ini sulit," lanjutnya.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022