Kane Tak Ambil Pusing Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Harry Kane tak terlalu ambil pusing ketika dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal tersebut malah dijadikannya sebagai motivasi untuk menjadi pesepakbola terbaik di dunia.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Ronaldo dan Messi memang dinilai sebagai pemain terbaik dalam satu dekade terakhir ini. Keduanya mendominasi ajang penghargaan terbaik dunia, Ronaldo punya empat gelar sementara Messi dengan lima.

Tak ayal bila ada pemain yang tengah menonjol akan selalu dibandingkan dengan keduanya. Salah satunya adalah Kane, yang tengah menjadi bintang di Tottenham Hotspur.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kane selalu berada di papan atas daftar top scorer Premier League, dan diincar banyak klub Eropa. Kane memang bertekad menjadi pemain terbaik dunia, dan tak selalu ambil pusing dengan banyak komentar di sekelilingnya.

"Saya menjadikan itu sebagai motivasi untuk tampil lebih baik. Akan sulit menghindari itu dengan maraknya media sosial saat ini," kata Kane, seperti dilansir Soccerway.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Saya ingin jadi salah satu pemain terbaik dunia, jadi ketika orang mulai mengangkat itu dan membanding-bandingkan dengan para pemain itu, tentunya itu jadi pemacu semangat untuk bisa tampil seperti mereka dan maju ke tahap berikutnya," imbuhnya.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024