Ada Conte di Balik Laga Spartak Moskow Vs Liverpool?

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dan manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool melawat ke Otkrytiye Arena, markas Spartak Moskow, dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu 27 September 2017 dini hari WIB. The Reds benar-benar harus waspada melakoni laga ini.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Bukan cuma karena bermain di kandang lawan, tetapi adanya peran manajer Chelsea, Antonio Conte, di laga nanti. Pelatih Spartak, Massimo Carrera, mengaku telah meminta saran dari Conte untuk menghadapi Liverpool.

(Baca juga: Hadapi Spartak Moskow, Liverpool Siapkan 'Jimat' Andalan)

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Saya menelepon dia di suatu hari, tetapi tidak cuma sekadar mendiskusikan Liverpool. Kami berbicara mengenai keluarga, dan hal pribadi lainnya," tutur Massimo, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Liverpool juga disebut dalam pembicaraan, tentu saja. Tapi, kami tidak berbicara mengenai pemain tertentu, karena kualitas mereka sama," imbuhnya.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Massimo dan Conte memiliki kedekatan yang erat. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih berada di Juventus sebagai pelatih dan asisten pelatih.

(Baca juga: Bos Liverpool Marah-marah di Rusia)

Meminta saran Conte untuk meredam Liverpool juga tergolong tepat. Karena Conte punya pengalaman berhadapan dengan The Reds yang ditangani Juergen Klopp. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya