MU Baru Urus Perpanjangan Kontrak 2 Pemain Ini di Januari

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United tengah menyiapkan kontrak baru untuk Marcus Rashford dan Marouane Fellaini. Rencananya, negosiasi kontrak baru ini akan dilakukan pada Januari 2018 mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikutip Mirror, performa kedua pemain tersebut dinilai sangat berpengaruh pada tren positif MU musim ini. Rashford selalu menjadi starter, sedangkan Fellaini berhasil menjadi supersub.

Setan Merah dikabarkan akan mengganjar sang bomber muda dengan menambah durasi kontraknya meski musim lalu sudah mendapatkan tambahan kontrak selama empat musim. Sedangkan MU sedang berusaha membujuk Fellaini yang berpaspor Belgia untuk menyetujui durasi kontrak selama semusim.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, memang sengaja menunda pembahasan kontrak ini. Dia ingin para pemainnya fokus bermain dan tak memikirkan hal lain di luar lapangan.

Sejauh ini, Rashford sudah mencetak lima gol dari sembilan laga di semua kompetisi. Sedangkan Fellaini baru mengumpulkan dua gol dari enam laga.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Selain kedua pemain tersebut, MU juga sedang melakukan pembahasan kontrak baru dengan Ander Herrera dan kiper David De Gea. Kedua pemain asal Spanyol itu dipercaya akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024