Lacazette Puji Pertahanan Arsenal

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Penyerang Arsenal, Alexander Lacazette memuji peningkatan pertahanan dari The Gunners. Lacazette mengatakan, pertahanan Arsenal yang semakin meningkat menjadi kunci penampilan Arsenal, setelah mengalami masa sulit di awal musim. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Liverpool dan Stoke City adalah tim yang terakhir kali mengalahkan Arsenal di Premier League pada Agustus lalu. 

"Tidak ada perasaan panik di dalam tim. Kami tahu kerja keras kami terbayarkan, selama September kami belum kalah, dan menang tanpa keboboolan," kata Lacazette dikutip dari Skysport. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Arsenal berhasil mengalahkan West Bromwich Albion 2-0, Selasa 26 September 2017. Lacazette memborong dua gol dalam pertandingan tersebut. 

Pemain internasional Prancis tersebut telah mencetak empat gol bagi Arsenal sejak pindah dari Lyon awal musim panas ini. Lacazette menjadi pemain pertama Arsenal sejal Brian Marwood tahun 1988 yang mencetak gol dua kali dalam tiga pertandingan kandang. 

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

"Mereka bilang saya (sama dengan Marwood), tapi saya tidak mencari itu. Saya lebih senang jika tim stabil," tambah Lacazette.

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024