Mantan Bos Newcaslte Meninggal Dunia

Freddy Sheprhed dan Michael Owen.
Sumber :
  • Newcastle United

VIVA.co.id – Mantan bos Newcastle United, Freddy Shepherd meninggal dunia pada usia 76 tahu di rumahnya. Pengumuman meninggalnya Freddy telah disampaikan oleh keluarga, Senin 25 September 2017 malam waktu setempat. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Freddy Shepherd mantan bos Newcastle dan bos dari Shepherd Offshore Group and Triple S Sports & Entertainment Group telah meninggal dunia," sebuah pernyataan resmi dari keluarga. 

"Pada saat ini keluarga meminta agar semua pihak menghormati privasi mereka," tambah keluarga Freddy Sherpherd. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Shepherd menjadi bos di Newcastle selama 10 tahun sejak 1997. Sheprherd adalah orang yang mendatangkan Alan Shearer ke Newcaslte. 

Pembelian Shearer ketika itu memecahkan rekor dunia dengan nilai transfer mencapai £15 juta, pada tahun 1996. Shepherd adalah pria yang juga berhasil menyakinkan Kevin Keegan untuk menjadi manajer Newcastle ketika mereka bermain di Divisi Dua (Championship) tahun 1992. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Tahun 2005, Shepherd berhasil mendatangkan Michael Owen ke Newcastle. Ketika itu, Newcaslte harus menebus Owen sebesar £17 juta dari Real Madrid. 
 

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024