Tim Medioker Premier League Bernafsu Gaet Ancelotti

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Usai resmi dipecat Bayern Munich akibat kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Liga Champions, nama Carlo Ancelotti justru kian populer di bursa kursi pelatih. Salah satunya minat dari tim Premier League, West Ham United.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Hammers diketahui tengah membidik sosok Don Carlo guna menyelamatkan tim tersebut dari jurang degradasi. Mengingat, hingga pekan ke-6 Premier League, Javier Hernandez cs masih berkutat di zona merah tabel klasemen.

Baca juga: Bayern Munich Resmi Pecat Carlo Ancelotti

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dilansir The Sun, West Ham menjadikan Ancelotti sebagai bidikan ideal untuk memperbaiki prestasi mereka musim ini dan sejumlah target jangka panjang. Ancelotti pun diyakini tertarik untuk kembali merambah kariernya di dataran Inggris.

Baca juga: Bayern Munich Resmi Pecat Carlo Ancelotti

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sebelumnya, pria asal Italia ini punya memori manis dua tahun bersama Chelsea dengan raihan trofi Premier League dan Piala FA.

Posisi manajer The Hammers, Slaven Bilic, terus berada di ujung tanduk terkait hasil buruk yang dikemas skuat asuhannya musim ini dan terdampar di urutan 18 tabel klasemen.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024