Antisipasi Kepergian Oezil, Arsenal Bidik Gelandang Barca

Bintang Barcelona, Rafinha Alcantara.
Sumber :
  • Instagram.com/rafinhaaa93

VIVA.co.id – Kabar transfer pemain kembali mencuat, setelah isu Coutinho diperebutkan Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG), kini giliran Rafinha Alcantara dilaporkan dibidik Arsenal.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Express.co.uk melaporkan, Senin 9 Oktober 2017, skuat The Gunners kabarnya tertarik memboyong gelandang Barca tersebut. Pemain asal Brasil di itu diproyeksikan akan menggeser posisi Mesut Oezil yang kontraknya akan habis di 2018.

Memang, Rafinha telah lama diisukan hengkang dari Camp Nou, terlebih usai musim 2016-2017. Tapi, dia memilih untuk tetap membela Blaugrana.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Ayah Rafinha, Mazinho yang juga menjabat sebagai agen pemain 24 tahun itu menegaskan pada bulan Mei lalu anaknya tidak akan meninggalkan klub itu, tapi karena Valverde mengubah skema, dia tampaknya telah berubah pikiran.

Kini, Rafinha tengah mencari jalan keluar dari Barcelona pada Januari.  Hingga sekarang dia belum membuat penampilan untuk Barcelona karena cedera ligamen lutut yang diderita.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Diberitakan sebelumnya, Oezil yang kontraknya juga akan habis pada 2018, ternyata sudah siap untuk meninggalkan Arsenal. Menurut EPSN Oezil digadang-gadang akan berlabuh ke Manchester United.

Pemain Timnas Jerman itu sudah tak ingin melanjutkan karier bersama Arsenal dan memilih untuk membantu Mourinho menggapai impiannya bersama MU.

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024