Tak Hanya MU dan Chelsea, Arsenal Juga Terkena 'Virus FIFA'

Bek Arsenal dan Timnas Jerman, Shkordan Mustafi, saat alami cedera.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pffafenbach

VIVA.co.id – Bukan hanya Chelsea dan Manchester United, Arsenal juga mendapatkan kabar buruk dari Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bek andalannya, Shkodran Mustafi, mendapatkan cedera parah saat membela Jerman.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dikutip Mirror, insiden itu terjadi ketika Der Panzer berhadapan dengan Azerbaijan. Di tengah pertandingan, Mustafi mendapatkan cedera dan harus dibantu keluar lapangan.

Setelah diperiksa, pelatih Jerman, Joachim Loew, melontarkan kabar yang kurang menyenangkan. Dia menyebut Mustafi kemungkinan menderita robek otot dan bisa absen dalam waktu yang cukup lama.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Mustafi terlihat mengalami cedera otot. Kasus ini bisa saja memaksanya untuk absen dalam waktu yang cukup lama," kata Loew.

Kabar ini tentu sangat menyulitkan Arsenal. Apalagi, saat ini mereka masih kesulitan untuk menembus posisi 4 besar.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Sejak didatangkan pada musim panas 2016, Mustafi selalu menjadi andalan The Gunners di lini pertahanan bersama Laurent Koscielny. Sayangnya, musim lalu, mereka gagal lolos ke Liga Champions.(one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024