Cetak Rekor, Crouch Masuk Guinness World Book 2018

Peter Crouch
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id – Striker Stoke City, Peter Crouch, masuk dalam Guinness World Book 2018. Dia mencetak rekor sebagai pemain dengan gol sundulan terbanyak di Premier League. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 10 Oktober 2017, striker jangkung berusia 36 tahun itu sudah membukukan 51 gol sundulan sepanjang kariernya di Premier League.

Pemain yang pernah membela Aston Villa, Southampton, Liverpool dan Portsmouth ini total sudah mencetak 105 gol dari 435 penampilan di Premier League.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Mencetak rekor di Premier League menjadi sesuatu yang luarbiasa. Saya sangat bangga dengan rekor ini," kata Crouch.

"Jika anda striker tengah, anda harus ada di kotak penalti lawan, siap menyambut bola. Itu cara saya selalu bermain dan saya tidak akan mengubah gaya saya," jelasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Selain Crouch, ada beberapa pemain lain yang masuk Guinness World Book 2018. Seperti Dele Alli yang melakukan nutmeg delapan kali dalam satu menit.

Ada juga Christian Benteke yang mencetak gol tercepat di kualifikasi Piala Dunia (8,1 detik). Serta Cristiano Ronaldo yang selalu mencetak gol di empat edisi Piala Eropa. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024