Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:29 WIB
  • Aksi Mourinho Jadi Mata-mata di Austria

  • Oleh
    • Satria Permana
Aksi Mourinho Jadi Mata-mata di Austria
Photo :
  • REUTERS/Andrew Yates
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA.co.id – Duel antara Austria vs Serbia, Jumat 6 Oktober 2017 lalu, di Ernst Happel Stadium, ternyata ditonton langsung oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ada misi khusus yang diusung Mourinho saat menonton laga ini.

Ternyata, Mourinho bermaksud memata-matai beberapa pemain di laga tersebut. Dia ingin memastikan kualitas pemain-pemain yang ada dalam daftar incarannya, apakah sesuai dengan kriteria atau tidak.

Metro melansir, setidaknya ada empat pemain yang masuk daftar incaran Mourinho. Tiga pemain Serbia dan sisanya merupakan penggawa Austria. Mereka adalah Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Mijat Gacinovic, dan David Alaba.

Dari semua pemain tersebut, nama Gacinovic yang paling memikat perhatian Mourinho. Pemain 22 tahun tersebut merupakan salah satu aset terbaik milik Serbia.

Kiprahnya di Eintracht Frankfurt musim ini terbilang luar biasa. Raksasa Jerman, Bayern Munich, pun tertarik mendatangkan gelandang cerdas itu.

Mourinho memantau langsung permainan Gacinovic usai anak asuhnya, Nemanja Matic, memberi informasi terkait kualitas sang pemain. Penasaran, Mourinho memantau langsung Gacinovic.

The Special One terlihat tertarik dengan kemampuan Gacinovic dan mempertimbangkannya sebagai opsi alternatif jika Ivan Perisic gagal didatangkan. (one)