Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:48 WIB
  • Mata Sayangkan Cederanya Fellaini Jelang Kontra Liverpool

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Mata Sayangkan Cederanya Fellaini Jelang Kontra Liverpool
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Gelandang Manchester United, Juan Mata rayakan gol.

VIVA.co.id – Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 14 Oktober 2017. Gelandang MU, Juan Mata, menyangkan cederanya Marouane Fellaini jelang laga tersebut.

Fellaini mengalami cedera saat membela timnas Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia dikabarkan mengalami cedera ligamen pada kaki kirinya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Belgia ataupun Setan Merah soal cederanya. Namun, yang pasti eks pemain Everton itu absen berkunjung ke Anfield.

Kondisi ini tentunya menjadi kerugian besar bagi MU, sebab Fellaini menjadi andalan saat Paul Pogba didera cedera. Mata pun berharap absennya Fellaini tidak menjadi penghalang MU dalam meraih poin di Anfield.

"Tentunya kami harus berbicara soal pertandingan Premier League berikutnya di Anfield. Ini adalah salah satu pertandingan terbesar musim ini, tak diragukan lagi. Kami akan coba meneruskan momen apik yang sudah kami bangun sejak awal musim," kata Mata di situs resmi MU.

"Saya juga berharap tak ada satu pun rekan setim saya mengalami masalah fisik di pertandingan kedua tim nasional, seperti yang terjadi pada Marouane Fellaini, yang saya doakan semoga bisa segera pulih," lanjut eks pemain Chelsea ini.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin, atau sama dengan poin Manchester City di posisi puncak. Sedangkan Liverpool di posisi tujuh dengan 12 poin. (ren)