Ranieri: Conte Tak Puas dengan Transfer Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id -  Claudio Ranieri menilai Antonio Conte tidak terlalu puas dengan transfer pemain Chelsea di musim panas lalu. Itu juga yang membuat Conte dikabarkan tidak akan berlama-lama melatih The Blues.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Usai juara Premier League di musim 2016-17, Chelsea tak melakukan banyak perubahan. Tercatat, The Blues hanya mendatangkan empat pemain saja, yaitu Rudiger, Morata, Bakayoko, dan Drinkwater.

Kondisi itu dinilai kurang cukup untuk Chelsea, yang di musim ini mengikuti Liga Champions. Belum lagi, Chelsea ditinggal oleh Nemanja Matic, John Terry, dan Diego Costa.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Mungkin Conte berharap, sebuah bursa transfer yang berbeda. Tetapi, dalam beberapa tahun terakhir, (Roman) Abramovich tidak melakukan belanja dengan gila. United dan City sudah melakukan belanja pemain hebat," kata Ranieri dilansir Soccerway.

"Jadi, saya membayangkan bahwa Conte harus lebih menguras tenaganya untuk bertarung dengan kedua seterunya tersebut dengan pemain yang sama," sambungnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Conte saat ini, dikabarkan menjadi kandidat pelatih timnas Italia untuk Piala Dunia 2018. Belum lagi, eks pelatih Juventus itu sempat menyatakan akan kembali ke Italia.

Namun, Ranieri menilai, Conte masih akan terus melatih Chelsea dengan kondisi saat ini. Dia tidak yakin, Conte akan segera meninggalkan Chelsea dan kembali ke Italia.

"Premier League masih berada di puncak dan saya tidak yakin bahwa Conte sudah rindu (melatih di Italia)," ujar eks pelatih Chelsea dan Leicester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya