Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 18:05 WIB
  • 'Virus FIFA' Tak Bikin Mourinho Menangis

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
'Virus FIFA' Tak Bikin Mourinho Menangis
Photo :
  • REUTERS/Andrew Yates
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini

VIVA.co.id – Manchester United bakal kehilangan Marouane Fellaini ketika berhadapan dengan Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu 14 Oktober 2017 dalam laga lanjutan Premier League. Membela tim nasional Belgia, Fellaini mengalami cedera lutut kiri.

Cedera didapatkan ketika Belgia berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina di Stadion Grbavica, Sabtu 7 Oktober 2017 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup H Zona Eropa. Dia ditarik keluar di menit 29, dan digantikan oleh Leander Dendoncker.

Apa yang dialami Fellaini biasa disebut sebagai virus FIFA. Di mana pemain mengalami cedera ketika sedang berlaga di ajang resmi di bawah naungan FIFA.

Meskipun begitu, manajer MU, Jose Mourinho enggan terlalu khawatir. Dia mengaku masih punya banyak pemain yang siap diturunkan kala menantang Liverpool.

"Tidak masalah. Kami tidak menangis karena mengalami krisis karena cedera. Kami hanya ingin percaya kepada para pemain yang siap diturunkan bertanding," tutur Mourinho, seperti dikutip dari Talk Sport.

"Tidak cuma di pertandingan internasional, kami tidak cuma mendapatkan pemain cedera ketika mereka bersama tim nasional," imbuhnya.

Sebelum jeda internasional datang, Mourinho memang sempat mengutarakan ketidaksukaan. Sebab, dia takut performa para pemainnya menurun ketika kembali ke klub.