Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:14 WIB
  • Mourinho Tak Anggap Penting Duel Kontra Liverpool?

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Mourinho Tak Anggap Penting Duel Kontra Liverpool?
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ternyata tak menganggap penting duel melawan Liverpool, akhir pekan ini. Menurutnya, hasil dari satu laga belum berpengaruh apa pun lantaran musim masih panjang.

Duel MU kontra Liverpool memang selalu menghasilkan tensi tinggi baik di dalam maupun di luar lapangan. Tak hanya itu, laga ini juga sarat dengan gengsi.

Hal tersebut justru membuat Mourinho lebih percaya diri menatap laga ini. Bagaimana tidak, torehan Setan Merah sejauh ini jauh lebih baik dari Liverpool.

Hingga pekan ketujuh, MU masih perkasa di papan atas klasemen Premier League dengan 19 poin. Sedangkan The Reds tertahan di papan tengah lantaran baru mengumpulkan 12 poin.

"Dalam pertandingan seperti ini, setiap momen memiliki bagian. Kami akan bermain melawan tim yang bagus dan pemain yang kuat. Tapi, ini hanya untuk meraih tiga poin, bukan empat. Satu pertandingan tak akan mengubah apa pun," kata Mourinho dikutip Mirror.

Mourinho pun percaya apa pun hasil dari laga nanti tak akan memberi dampak yang besar bagi timnya. Sebab, mereka sudah menetapkan target yang jelas sejak awal musim.

"Kami tak perlu membuktikan apa pun. Kami memiliki target untuk musim ini. Kami tahu ke mana kami harus berjalan dan bagaimana caranya," jelasnya.