Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 22:09 WIB
  • Sempat Mandek, Gelandang ManCity Setuju Bertahan Hingga 2020

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Sempat Mandek, Gelandang ManCity Setuju Bertahan Hingga 2020
Photo :
Pemain Manchester City, David Silva

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, David Silva, dalam waktu dekat dipercaya akan menandatangani kontrak baru bersama klubnya.  Pemain asal Spanyol itu siap untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

Dikutip Sportsmail, kontrak Silva akan habis pada akhir musim 2019. Namun, pembicaraan mengenai kontrak baru yang diadakan sejak awal musim ini sempat mandek dan belum menemui titik terang.

Masalah gaji diyakini menjadi aspek yang membuat Silva menunda penandatanganan kontrak barunya. Tapi, kini pemain asal Spanyol dan ManCity telah menemui titik terang.

Mantan pemain Valencia itu diyakini telah menyetujui bayaran sebesar £150 ribu per pekan. Dan dia juga akan tetap merumput hingga 2020.

Sejak didatangkan dari Valencia pada 2010, Silva telah menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah The Citizens. Dia juga telah membantu ManCity untuk menjuarai semua kompetisi di level domestik.

Hanya saja, hingga saat ini dia belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions, yang juga menjadi ambisi terbesarnya. Silva bertekad untuk mewujudkan mimpi itu sebelum meninggalkan ManCity.